Bongkar Pasang Videotron di DPRD Morowali Utara

Videotron DPRD Morowali Utara

Di era digital saat ini, penggunaan teknologi dalam media publikasi semakin berkembang pesat. Salah satu bentuk media paling modern saat ini adalah videotron. 

Dengan layar besar dan kemampuan menampilkan konten dinamis, videotron menjadi alat yang efektif untuk menarik perhatian audiens. 

Tidak hanya itu, videotron di gedung DPRD Morowali Utara (Morut) contohnya, dipasang sebagai media publikasi ataupun presentasi dalam memaparkan hasil kerja anggota dewan. 

Videotron sebelum dilakukan bongkar pasang

Di Morowali Utara sendiri, kebutuhan akan jasa bongkar pasang videotron belum ada, untuk itu, pihak DPRD Morut mempercayakan bongkar pasang kepada teknisivideotron.com karena pengalamannya dalam dunia videotron lebih dari 10 tahun.

Videotron yang sudah di bongkar pasang karena renovasi gedung

Videotron memiliki beberapa keunggulan dibandingkan media lain seperti infocus/projektor. Infocus tidak bisa menampilkan gambar/tulisan dengan jelas karena lumens yang terbatas. Sedangkan videotron, bisa menampilkan dengan baik video, gambar apalagi tulisan.

Jika anda butuh teknisi untuk melakukan bongkar pasang atau instalasi dan setting videotron di Morowali Utara silahkan hubungi kami di Tlp/WA 087718304546 juga melayani seluruh Indonesia dari Aceh sampai Papua.

Post a Comment

0 Comments

Slider Parnert

Subscribe Text

Dapatkan penawaran harga terbaik